Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puisi Cinta Yang Romantis Terbaru

Tuesday, April 12, 2016 | 10:05:00 AM WIB Last Updated 2016-04-12T17:05:57Z
Puisi Ungkapan Cinta yang Romantis - Hal romantis yang ditunjukkan kepada pasangan tentunya tidak harus mutlak hanya dengan perbuatan saja. Tetapi kadang kala hal romantis juga dapat ditunjukkan dengan kata-kata, khususnya melalui media seni sastra dan salah satunya adalah dengan puisi.

Keberadaan sebuah puisi ungkapan cinta yang romantis dapat diungkapkan kepada pasangan hidup, baik dibacakan secara langsung atau bisa juga dikirim melalui media komunikasi yang ada, misalnya melalui SMS, BBM, atau bisa juga dengan memanfaatkan situs jejaring sosial seperti halnya Facebook.

Khusus bagi Anda yang ingin memberikan sebuah puisi ungkapan cinta romantis kepada kekasih hati Anda, tetapi sejauh ini belum ada inspirasi untuk menuliskan puisi tersebut, maka pada kesempatan ini blog Berita Terhangat akan mencoba memberikan sebuah contoh puisi cinta romantis yang tentunya dimaksudkan dapat menggali inspirasi Anda untuk membuat puisi yang lebih baik lagi.

Berikut adalah contoh puisi ungkapan cinta yang romantis dan sekaligus menjadi sebuah puisi yang dapat Anda jadikan sebagai bahan percontohan dalam pembuatan puisi yang lebih romantis lagi.


Puisi Romantis: Cinta Suciku

Cintaku kepadamu adalah yang paling kuat
dan kamu telah mengetahui apa yang kamu rasakan
semua orang melihat kebawah untukku
tetapi aku tidak peduli apa yang mereka bilang
dan aku ingin memberitahu semuanya
kamu adalah milikku

Aku ingin menjadi bahagia selamanya
bersama kamu yang paling aku cinta
Suatu saat kamu pasti pergi
namun sebelum kepergian itu
kita selalu bersama meraih mimpi yang inda
cinta kita kuat dan sampai kapanpun
aku akan tetap mencintaimu
sampai akhir hayat memisahkan kita
close