Cerita Humor Lucu Pendek Dan singkat Terbaru

Tuesday, September 17, 2013 | comments

Cerita Humor Lucu Pendek Dan singkat Terbaru - Sangat bagus sekali jika ketika anda sedang merasa gak nyaman atau jenuh maka sebaiknya melakukan hal yang cukup bisa membuat bibir anda sedikit terbuka dengan membaca sebuah alur cerita humor niscaya kejenuhan tidak lagi menyertai anda.

Maka tak jarang sekali orang banyak mengkonsumsi cerita humor karena memiliki banyak paedah bagi pembacanya dan bisa menyelamatkan khususnya kaum remaja agar tidak terjerumus dalam hal yang negatif.

Oleh sebab itu kali ini saya akan berbagi sedikitnya tentang ceita humor lucu yang pendek  nan singkat terbau 2013 paling lucu khusus bagi anda para pecinta humoris yang bisa di simak di bawah ini tepatnya:


cerita humor lucu


Cerita Humor Lucu : Si tarzan Dan seekor monyet bercekrama

 satu hari didalam tengah hutan rimba.

monyet : tarzan..., mengapa sih engkau saja yang gunakan celana ? kami seluruh tidak gunakan. ada rahasia apa sih ?

tarzan : tidak ada rahasia²an !

monyet : kita kan berkawan baik. masak sama kita saja ada rahasia ?

tarzan : saya katakan tidak ada..., ya tidak ada !

monyet sungguh enggak senang dengan jawaban tarzan. lantas dia lalu ajak kawan² dia ke pondok tarzan serta mengintai untuk melacak rahasia tarzan

layaknya biasa, sebelum saat mandi tarzan harus buka celananya ( tersebut satu²nya celana dia ). demikian tengok tarzan yang b**il monyet² lalu ketawa hingga sakit perut. monyet berkata, pantesan saja dia gunakan celana. rupanya dia malu, karena ekor dia ada di depan, pendek serta buntet lagi ! ! !

Cerita Himor lucu : obat aneh


pasien any : dok, tolonglah pulihkan penyakit saya. saya kerap jalan di waktu tidur.
dokter dedy : ini kotak yang dapat merampungkan masalahmu. tiap-tiap malam, saat anda telah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu serta taburkan di lantai sekeliling area tidurmu.
pasien any : kotak apa ini, dok ? apakah sejenis serbuk penenang ?
dokter dedy : bukan hanya. ini kotak paku payung.


Cerita Humor lucu : Kisah Si Jajang Yang nabrak Burung


si jajang tengah buru buru bergegas menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun
lalu kemudian dia tidak sengaja dia menabrak seekor burung di dalam perjalanannya karna mengendarai mobilnya dengan amat cepat

dilihatnya burung itu, nyatanya kepalanya terluka serta burung itu pingsan
karna jadi iba serta bersalah pada burung itu maka dia mengambil keputusan untuk pulang

sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu didalam sangkar besi serta diciprat cipratkansedikit air, namun burung itu tidak sadar juga

esok harinya saat dia akan berangkat ke kantor diberinya air didalam wadah kecil serta roti didalam sangkar burung itu dipikirnya kelak sesudah burung itu sadar tentu dia amat haus serta lapar
serta dia berangkat kerja layaknya biasa.

burung itu nyatanya sadar juga
burung itu lihat lebih kurang dilihatnya ada air minum serta septong roti..
terus dia lihat sekelilingnya nyatanya dia ada didalam jeruji besi
serta burung itu berkata didalam hati sembari menangis...

oh... tuhan rupanya tempo hari saya menabrak pengendara mobil tentu dia meninggal hingga saya saat ini di penjara. maafkan saya tuhan saya tidak sengaja...


Cerita Humor lucu : senjata makan tuan

seorang wartawan tengah meliput momen kecelakaan. dikarenakan beberapa orang yg mengerubungi lokasi kecelakaan, wartawan tsb tdk dpt menerobos untuk lihat korban dari dekat. sesudah memutar otak, wartawan tsb dpt inspirasi.
minggir-minggir seluruh, saya bapak korban ! ia berseru. saya minta jalur.
benar saja..... kerumunan itu membiarkan dia melalui. seluruh mata terarah pada wartawan tsb. ( wartawan gr, didalam hati : sukses juga ! ! ! ) saat hingga di dalam kerumunan, ia terpana lihat... seekor anak monyet tergeletak tidak berdaya

Puisi Ibu Karya Chairil Anwar

| comments

Puisi Ibu Karya Chairil Anwar - Puisi Ibu Karya Chairil Anwar yang sangat menyentuh hati sehingga bagi orang yang membacanya akan sedikit membuat mata berkaca kaca di sebabkan mirisnya kata kata yang sangat dalam menyentuh hati kita mengingat besarnya pengorbanan untuk sang anaknya.

Memang tidak di ragukan lagi akan hasil karya sang penulis legendaris ini banyak hasilkarya nya di cari orang yang suka akan sebuah puisi. selain puisi tentang ibu banyak juga yang lainya yang di tulis oleh Chairil Anwar tentu berbagi judul seperti puisi alam,cinta,sahabat dan masih banyak yang lainya.

Untuk kita tahu kata kata yang sangat menyentuh hai ini kita buktikan saja di sebuah puisi Karya Chairil Anwar di bawah ini:






Puisi Ibu Karya Chairil Anwar

Pernah aku ditegur
Katanya untuk kebaikan
Pernah aku dimarah
Katanya membaiki kelemahan
Pernah aku diminta membantu
Katanya supaya aku pandai

Ibu…..

Pernah aku merajuk
Katanya aku manja
Pernah aku melawan
Katanya aku degil
Pernah aku menangis
Katanya aku lemah

Ibu…..

Setiap kali aku tersilap
Dia hukum aku dengan nasihat
Setiap kali aku kecewa
Dia bangun di malam sepi lalu bermunajat
Setiap kali aku dalam kesakitan
Dia ubati dengan penawar dan semangat
Dan Bila aku mencapai kejayaan
Dia kata bersyukurlah pada Tuhan

Namun…..
Tidak pernah aku lihat air mata dukamu
Mengalir di pipimu
Begitu kuatnya dirimu….

Ibu….

Aku sayang padamu…..
Tuhanku….
Aku bermohon padaMu
Sejahterakanlah dia
Selamanya…..

Jika kita membahas pengorbanan seorang ibu maka tidak akan ada habis-habisnya,maka dari itu sayangilah seorang ibu selagi dia masih ada, semoga ada manfaatnya ,terimakasih

Puisi Cinta Karya Kahlil Gibran

| comments


Puisi Cinta Karya Kahlil Gibran  - Puisi Cinta karya Kahlil Gibran yang sangat menyentuh nan romantis hati pas sekali untuk anda yang sedang terlena akan sebuah cinta yang tenggelam dalam beberapa masalah yang bisa membuat kita lupa akan hal yang lebih penting di banding memikirkan masalah cinta

Untuk mempersingkat waktu langsung saja simak dengan penuh kesadaran Puisi yang ada tepat di bawah ini:



CINTA YANG AGUNG

yaitu saat anda menitikkan air mata
serta tetap hiraukan terhadapnya..
yaitu saat dia tidak mempedulikanmu serta anda masih
menunggunya dengan setia..
yaitu saat dia mulai menyukai orang lain
serta anda tetap dapat tersenyum sambil berkata ‘aku
turut berbahagia untukmu’
jika cinta tidak berhasil…bebaskan dirimu…
biarlah hatimu kembali melebarkan sayapnya
serta terbang ke alam bebas lagi..
ingatlah…bahwa anda barangkali mendapatkan cinta dan
kehilangannya..
namun.. saat cinta itu mati.. anda tak perlu mati
bersamanya…
orang terkuat bukan hanya mereka yang senantiasa menang..
tetapi mereka yang terus tegar ketika
mereka jatuh

The Forerunner

mereka berkata perihal serigala serta tikus
minum di sungai yang sama
dimana singa melepas dahaga

mereka berkata perihal helang serta hering
menghujam paruhnya ke dalam bangkai yg sama
serta berdamai - diantara satu sama lain,
dalam kehadiran bangkai - bangkai mati itu

oh cinta, yang tangan lembutnya
mengekang keinginanku
meluapkan rasa lapar serta dahaga
dapat maruah serta kebanggaan,
janganlah biarlah nafsu kuat terus menggangguku
mengonsumsi roti serta meminum anggur
menggoda diriku yang lemah ini
biarlah rasa lapar menggigitku,
biarlah rasa haus membakarku,
biarlah saya mati serta binasa,
sebelum saat kuangkat tanganku
untuk cangkir yang tidak kau isi,
serta mangkok yang tidak kau berkati.


Nyanyian Sukma

di basic relung jiwaku bergema nyanyian tanpa kata ; sesuatu lagu yang bernafas didalam benih hatiku, yang tiada dicairkan oleh tinta diatas lembar kulit ; ia meneguk rasa kasihku dalam jubah yg nipis kainnya, serta mengalirkan sayang, tetapi bukan hanya menyentuh bibirku.

begitu bisa saya mendesahkannya ?
saya bimbang dia barangkali berbaur dengan kerajaan fana
pada siapa saya dapat menyanyikannya ?
dia tersimpan dalam relung sukmaku
dikarenakan saya kuatir, dia dapat terhempas
di telinga pendengaran yang keras.

pabila kutatap penglihatan batinku
terlihat didalamnya bayangan dari bayangannya,
serta pabila kusentuh hujung jemariku
merasa getaran kehadirannya.

tingkah laku tanganku saksi bisu kehadirannya, seperti danau tenang yang memantulkan sinar bintang-bintang bergemerlapan.
air mataku menandai sendu seperti titik-titik embun syahdu
yang membongkarkan rahasia mawar layu.
lagu itu digubah oleh renungan,
serta dikumandangkan oleh kesunyian,
serta disingkirkan oleh kebisingan,
serta dilipat oleh kebenaran,
serta diulang-ulang oleh mimpi serta bayangan, serta difahami oleh cinta,
serta disembunyikan oleh kesadaran siang
serta dinyanyikan oleh sukma malam.

lagu itu lagu kasih-sayang,
kiranya kain atau esau manakah yang dapat membawakannya bergema ? nyanyian itu lebih semerbak wangi dari pada melati :
nada manakah yang bisa menangkapnya ? kidung itu tersembunyi seperti rahasia perawan suci,
getar suara mana yang dapat menggoyahnya ?

siapa berani menjadikan satu debur ombak samudra dengan kicau bening burung malam ?
siapa yang berani memperbandingkan deru alam, dengan desah bayi yang nyenyak di buaian ? siapa berani memecah sunyi serta lantang menuturkan bisikan sanubari
yang cuma terungkap oleh hati ?

Cerita Lucu Pendek Bikin Ketawa

| comments

Cerita Lucu Pendek Bikin Ketawa - Halo para penghuni dunia maya gimana kabar semua? Sehat wal afiat semoga ya. Sekarang kita coba melemaskan otak yang seharian bekerja tak henti memikirkan pekerjaan, pelajaran bagi yang sekolah, atau yang sedang frustasi dengan skirpsinya. hehe. Terus gimana caranya? Nih, saya ada beberapa cerita lucu yang bisa sedikit menghibur para kaula muda sekalian. Setidaknya bisa sedikitnya mengendorkan urat saraf yang tadinya tegang.

Oke, cerita lucu pendek yang saya akan share ini saya ambil dari berbagai sumber. Thanks to authornya. Kalau ternyata mampir kesini bisa minta dituliskan credit nya ok. Bukan maksud apa tapi hanya membantu mentenarkan tulisan anda. Hoho.. Oke langsung saja ga usah banyak introduction nih kumpulan cerita lucu spesial buat yang pada galau tingkat akut.

Kumpulan Cerita Lucu Pendek

Cerita Lucu
Suatu subuh UDIN mabuk berat habis minum Topi Miring 1 gelas campur minyak tanah 2liter.

Tiba2ga ada angin ga ada hujan udin pengen tobat trusmau shalat Subuh ke Masjid...

Didepan Masjid udin ketemu Pak Ustad. Pak Ustad yg melihat udin sempoyongan kemudian bertanya "mau ngapain ??"

" Shalat Subuh Pak Ustad.."
" Shalat Subuh berapa Raka'at?? Tanya ustad lagi,, ngetes..
" 3 Raka'at.. Jawab udin seenaknya..
" kamu pulang aja, kamu mabuk.. Kata Ustad..

Udin pun pulang, dijalan ketemu buyung pemuda yg rajin Shalat..

Udin : mau kemana lo ?
Buyung: mau ke Masjid shalat subuh..
Udin : lo mau Shalat Subuh berpa Raka'at ??
Buyung : ya 2 Raka'at lah..
Udin : mending lu pulang aja deh,,
buyung : kenapa emangnya??
Udin : gue aja yg mau Shalat Subuh 3 Raka'at diusir sama Pak Ustad.. Apa lagi loyg cuman 2 Raka'at..
Buyung : kampreet

Wakakakakakakakakakak
===============================================================
Seorang nenek menguping percakapan remaja yang lagi pacaran di taman.

Cewek: "Kamu cinta gak sama aku?"
Cowok: "Cinta donk…"
Cewek: "Kita sudah pacaran 4 bulan, apa buktinya?"
Cowok: "ABCDEFG"
Cewek: "Apa tuh?"
Cowok: "A Boy Can Do Everything For Girl…"
Cewek : ":* :*"

Kemudian... Si nenek iri & kesal, Karena sudah nikah 40 tahun nggak pernah seperti itu langsung pulang bertanya pada sikakek...

Nenek : "Pak, kamu cinta nggak sama aku?"
Kakek : "Iya lah…"
Nenek : "Buktinya apa ?"
Kakek : "Iya kita sudah bersama 40 tahun toh…"
Nenek ngotot : "Nggak bisa, aku mau bukti yang ABCDEFG".
Kakek : "Ooo buat kamu ABCDEFGHIJK."

Nenek happy, yang pacaran 4 bulan cuman A s/d G…
ini dia A s/d K..

Nenek senyum² : "Apa tuch ABCDEFGHIJK ?"
Kakek : "Kamu itu Amazing, Beautiful, Cute, Dynamic, Elegant, Fantastic, Good, Hightech…"
Nenek senang banget ??, tanya lagi : "Yang IJK nya apa ?"
Kakek : "I’m Just Kidding"
Nenek : ">:O>:O=))>:O gombrang… panci jatuh..

Wakakakakakakakakakakaka... ^^

Kata Kata Bijak Penyemangat Hati

| comments

Kata Kata Bijak Penyemangat Hati - Kata Kata Bijak - Kadang dikala kita sedang dalam tekanan mental, depresi atau istilah gaulnya lagi galau, kita perlu adanya motivasi yang bisa membangkitkan semangat hidup. Kata kata ibarat sebuah mantra, bisa membuat kita lebih bersemangat, PD namun juga sebaliknya bisa buat kita semakin down.

Pada postingan kali ini saya coba akan share kata kata bijak yang mudah-mudahan dapat membangkitkan semangat dan motivasi kalian. Semangat untuk apa saja. Entah itu semangat belajar kalian, semangat untuk meraih target, semangat dalam percintaan dan sebagainya. Kata kata bijak berikut ini bisa menjadi mantra bagi siapa yang membacanya. Jadi berhati-hatilah hehe...

Kata Kata Bijak

Kata Kata Bijak
Berdirilah seperti tak ada beban dipundak,.
Sekalipun berat.

Tersenyumlah seperti tidak ad salah.,
Sekalipun sulit.

Hidup bukan hanya adanya masa lalu,.

Tpi coba lihatlah,.!!
Indahnya,.,
Ktika
mama qt tersenyum.
papa qt tertawa.
adek,kakak n org yg bahagia.
Melihat Kita,.,
Kita yg gagah mampu berdiri dengan seribu impian dan sejuta usaha.,
Itulah hidup,.
=============================================================
Seorang pria yang tidak tahu bagaimana menghargai wanita adalah pria yang tidak tahu bagaimana menghargai ibunya.
=============================================================
Sebuah hubungan akan terasa indah jika kedua pasangan bisa saling menerima bergandengan menuju kesempurnaan, bukan menuntut untuk sempurna.
=============================================================
DUA sisi mata uang adalah dua hal yang saling BERBEDA dan BERTOLAK BELAKANG.
Tapi dengan KESATUAN yang UTUH, perbedaan tersebut menjadi suatu NILAI yang BERHARGA.
Perbedaan bukan alasan PENOLAKAN dan KEBENCIAN melainkan saling MEMBUTUHKAN dan MENGASIHI.
Perbedaan bukan alasan PERPECAHAN dan PERCERAIAN melainkan saling MELENGKAPI antar keduanya dan menjadi KOKOH dalam HUBUNGAN.
=============================================================
Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan
Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya.
=============================================================
Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang tersakiti.
=============================================================
Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
=============================================================
Kata Kata Bijak

Wanita..
Wanita itu sebenarnya punya rasa yang unik dia menyukai seseorang tapi terkadang dia butuh waktu untuk mencintainya...
Wanita..
Wanita yang baik itu pasti banyak di sukai lelaki tetapi wanita baik itu hanya mencintai satu lelaki...
Wanita..
Wanita itu tidak suka di diam diam kan tetapi dia juga tak suka jika marahin...
Wanita..
Terkadang wanita itu berusaha senyum di depan lelakinya walau di hatinya terluka karena sikap lelakinya...
Wanita..
Wanita itu lemah fisiknya dari pada lelaki tetapi Hatinya lebih kuat dari lelaki...
Wanita..
Wanita yang baik itu tak berani marah kepada lelakinya tapi dia hanya berani mengeluarkan air mata hanya karena dia tak
ingin marah dengan lelakinya...
Wanita..
Wanita itu tak suka jika sering mendengar kata Terserah dari lelakinya karena dia butuh kepastian...
=============================================================
Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu.
=============================================================
Jagalah PIKIRANMU, karena ia
akan menjadi ucapanmu
Jagalah UCAPANMU, karena ia
akan menjadi tindakanmu
Jagalah TINDAKANMU, karena ia
akan menjadi kebiasaanmu
Jagalah KEBIASAANMU, karena ia
akan menjadi karaktermu
Jagalah KARAKTERMU, karena ia
akan menjadi nasibmu.
semangaat..!

Kata Kata Bijak Mario Teguh

| comments

Kata Kata Bijak Mario Teguh - Selamat dating di halaman kata-kata bijak Mario teguh. Dibawah ini adalah kumpulan kata-kata bijak dari Mario Teguh yang bisa menjadikan anda lebih bijaksana. Seperti kita tahu bahwa Mario teguh sering mengungkapkan kata-kata bijaknya sebagai nasihat kehidupan untuk kita semua. Supaya nasihat itu tetap ada dalam hati sanubari kita, maka alangkah baiknya jika kata-kata bijak ini dilihat berulang-ulang sampai masuk ke alam bawah sadar kita sehingga menjadi karakter kita.
Silahkan dinikmati kata-kata bijak Mario teguh dibawah ini:
kata-kata bijak mario teguh

Kata-kata bijak Mario Teguh Tentang Diri

Keindahan manusia yang sesungguhnya bukanlah dari wajah dan perhiasan yang dikenakannya, akan tetapi dari hatinya

Tuhan, damaikanlah hati ini dengan keyakinan bahwa kesulitanku hanya sementara dan penyelamatanku sudah dekat.
Bekerja yang paling cerdas adalah bekerja keras

Rendahkan hatimu di depan Tuhan dan sesama, Maka Tuhan akan meninggikanmu melebihi dari yang kamu pikirkan dan doakan
Janganlah menghindari kesalahan, hindarkanlah diri dari melakukan kesalahan yang sama.

Tuhan tidak pernah merencanakan jahat untuk dirimu .

Percayalah semuanya akan indah pada waktunya

Jangan terlalu mengkhawatirkan masa depan, khawatirlah jika hari ini anda tidak berbuat sebaik-baiknya untuk masa depan anda.

Membuat satu jiwa saja tersenyum, adalah ibadah. Marilah kita mempengaruhi kegembiaraan dalam kehidupan sesama

Tujuanmu di dalam pergaulanmu dengan orang lain bukanlah untuk tampil lebih pandai, tapi lebih penyayang

Kemiskinan dan ketertinggalan tidak bisa diperbaiki dengan menyalahkan orang lain

Mengeluh tidak memperbaiki kehidupan. Ia merendahkan dan menekan kita di bawah jika kita jadikan mengeluh sebagai kebiasaan.

Rasa malas it meminderkan dan memiskinkan, jika kita gunakan untuk menghindari pelajaran atau bekerja.

Jika anda bertemu dengan orang yang lebih baik dari anda, arahkan pikiran untuk menjadi serupa dengannya.

Tuhan,dosaku dan khilafku banyak. Tapi aku yakin Engkau akan memaafkanku. maka berikanlah kepadaku kekuatan untuk terjauh dari dosa
Trimakasih Tuhan,engkau telah memberikan kekuatan kepadaku untuk menahan ucapan yg bisa menyakitkan orang lain

Bebaskan hati dari rasa ingin memiliki, semua hanya titipan. Yang terpenting jadilah orang yang pantas untuk dititipi oleh Tuhan.

Jika engkau tegas menghormati dirimu, Tuhan akan memantaskan jodoh yang menghormatimu

Belajarlah melihat sisi baik dari setiap orang, Karen semua orang memiliki peran yang berarti bagi orang lain.

Banyak mengkritik diri sendiri lebih menguntungkan daripada sibuk mengkritik orang lain.

Ketika kita menolong orang lain sebenarnya kita sedang menolong diri kita sendiri
Pria termadesu adalah pria yang berharap keadaan dirinya dirubah oleh orang lain tanpa lakuin apa-apa

Pertarungan terhebat dan terberat adalah melawan diri sendiri

Gambar Lucu Gokil Sejagat Raya

| comments

Gambar Lucu Gokil Sejagat Raya - Gambar Lucu Yang Paling Gokil Ini bisa menghilangkan kebosanan anda dan menghilangkan ke galauan anda semua , jadi jangan bersedih lagi karna anda sekarang bisa terTAWA sepuasnya. saya juga sampai gak kuat tertawa dan terbahak bahak melihat gambar ini. langsung Saja ni ke TKP :
Obat zaman sekarang
Hhaa .. Obat zaman sekarang

udah tua , masih saja merayu
udah tua , masih saja merayu
anak zaman sekarang
anak zaman sekarang 
setiap hari keselek kulkas
setiap hari keselek kulkas
ayoo , mirif siapa ayoo
ayoo , mirif siapa ayoo
 keren sih , tapi rela di bagi bagi
 keren sih , tapi rela di bagi bagi
kacihhan
kacihhan

Hhaa ... Lucu gak kawan kawan , Ets ... jangan ngompol di d celana ya , malu tu sama anak kecil
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Kata Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger