Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kata Kata Sedih Mengharukan

Thursday, April 28, 2016 | 8:16:00 AM WIB Last Updated 2016-04-28T15:24:06Z
Dalam percakapan atau dunia kata di kalangan para remaja saat ini semakin beragam. Dengan begitu banyak platform interaksi yang mempromosikan tulisan serta huruf didalam medianya dapat membuat kata maupun kalimat menjadi terasa penting untuk kita dibahas. Bahkan sepatah kata yang dulunya begitu jarang diucapkan maupun didengar masyarakat di Indonesia, sekarang ini menjadi begitu popular yakni kata “galau”. Kata galau seolah menjadi kalimat yang begitu populer saat ini terkhususnya dari kalangan anak muda. Biasanya awal kemunculan dari kata seperti ini adalah media sosial, hingga kemudian muncul di karya sastra yang berupa lagu, film, buku, puisi dan lain sebagainya. 

Galau merupakan satu kata yang menyiratkan banyak makna. Tidak sedikit anak muda atau para remaja yang mengatakan kata galau dengan berbagai problemanya. Selain itu, galau juga sering dikonotasikan ataupun disambungkan dengan makna sedih. Jadi galau sedih adalah dua kata dalam satu kalimat yang menggambarkan bahwa orang tersebut dalam keadaan tertekan, marah, menangis, rindu, bingung dan sifat negatif lainnya. Jika anda adalah salah satu orang yang sedang mengalami hal tersebut, anda bisa mencurahkan perasaan itu dengan membaca daftar kata kata galau sedih di bawah ini. 


kata kata galau

Dengan membaca ataupun menuliskan kata kata berbau galau dan sedih, anda bisa mengeluarkan seluruh perasaan dengan hal yang positif. Sehingga semua hal negatif dan aneh bisa dihindari dan membuat anda tidak merugi. Anda juga bisa membagikan kalimat kata kata galau dibawah ini ke teman-teman lainnya melalui media sosial Facebook, Twitter, Google Plus dan lainnya, sehingga nantinya akan ada yang menanggapi dan memberi nasehat tentang masalah yang sedang dihadapi. 

Kata Kata Hati Lainnya
  1. Kata Kata Cinta Dalam Islam 
  2. Kata Kata Galau Sedih Putus Cinta 
  3. Doa dan Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaik 
  4. Kata Kata Cinta Filem Anak Jalanan 
  5. Kata Kata Ungkapan Cinta 
Semua keinginan dan harapan kita untuk selalu bersama ternyata hanya mimpi dan cuma mimpi. Takkan pernah terjadi, karena keputusan kamulah yang membuat semua mimpi kita berakhir sampai disini.
Aku baru sadar dan mengerti. Ternyata semua kenyataan ini terlalu pahit untuk ku telan, namun aku harus menyadari,  mungkin ini yang terbaik untuk kita. Aku merelakan perpisahan demi kebahagiaan mu bersama dia.
Bila suatu saat nanti kita bertemu lagi, aku harap kamu dapat melupakan semua kenangan yang pernah kita jalani bersama, karena semua ini sudah terlalu sakit ku rasakan. Apalagi untuk mengingatnya kembali.
Aku harap hubungan kita cukup sampai disini. Kita tak mungkin bisa terus bersama lagi, karena kenyataan sendiri sudah memberikan jawabanya. Terimakasih atas semua kenangan manis yang telah kamu berikan padaku.
Aku harus jujur bahwa aku masih sayang dan cinta sama kamu. Walaupun saat ini kamu telah berdua, takkan pernah memudar rasa cinta didalam hatiku. dia terus bersemi untuk selamanya.
Sudah sekian lama kita berpisah, kini satu hati telah mengisi ruang hidupku. Aku rasa kini kamu juga tak sendiri lagi.
Dulu kamu selalu tersenyum dan akupun mempertaruhkan nyawaku untukmu, dan kini aku hidup sendiri tanpamu.
Dengan cinta ini maafkanlah diriku, mungkin kita harus segera mengakhiri kisah cinta ini.
Cobalah untuk selalu setia bila kamu ingin bersamaku. Dan harus kamu sadari jangan pernah mencoba kamu ingkari.
Bila kamu memang benar-benar sudah tidak bisa lagi, jangan pernah untuk mencoba apalagi harus memaksa diri untuk tetap bertahan bersamaku di tengah kepedihan yang belum tentu berakhir ini.
Aki ingin cinta kita berakhir dengan tanpa dendam. Tolong maafkan semua salah yang mungkin telah menyakiti, sehingga kamu menangis.
Kamu sudah tidak perlu lagi untuk tau rasa rindu ini. Dan mungkin saat ini kamu sudah bahagia bersama dia. Tapi jujur, sampai saat ini aku sangat merindukan belaian mu.
Bila takdir menentukan kita harus berpisah, aku harap kamu tidak melupakan semua kenangan indah tentang kisah cinta kita.
Sekian dulu Kata Kata Sedih Perpisahan Yang Menyentuh Hati Wanita, semoga bisa bermanfaat untuk menghibur hati teman teman yang sedang dilanda rindu dan galau.
close