Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tips untuk Pria Agar Ganteng Maksimal

Saturday, March 3, 2018 | 11:30:00 AM WIB Last Updated 2018-03-03T19:31:30Z

Setiap pria tentu mengidamkan penampilan yang menarik, ganteng dan menawan untuk menjadi perhatian bagi banyak wanita.

Terlebih, tumpukan tugas dan pekerjaan yang dilakukan dari Senin sampai Jumat kerap membuat stres dan lelah tingkat tinggi. Bukan hanya wanita, pria juga butuh memanjakan diri di akhir pekan.

Pertanyaannya, Anda mau ke mana dan bersama siapa pada weekend ini? Jika Anda akan bertemu sama gebetan atau sekadar hangout dengan teman-teman, penampilan juga harus keren dan ganteng dong!

Bagaimanapun juga yang pertama kali terlihat akan mencerminkan bagaimana diri Anda sebenarnya. Nah, selain harus tetap ganteng dan kondisi tubuh harus fit, apa saja yang mungkin selama ini Anda anggap sepele namun memiliki dampak positif bagi penampilan.

Benda-benda kecil yang mungkin selama ini terlupakan bisa menjadi obat ganteng ajaib pada penampilan Anda di hari libur.

1. Pomade dan sisir saku

Tentu Anda tahu bagaimana mempertahankan tatanan rambut agar tetap rapih dan keren. Apalagi jika Anda senang mengendarai motor di tengah kemacetan Jakarta.

Setelah turun dari motor dan melepas helm tentu rambut berantakan lagi, nah, untuk menata ulang sebaiknya Anda sediakan pomade dan sisir rambut saku yang tentu akan diperlukan di saat-saat seperti ini.

2. Men's face paper

Tak ada salahnya jika Anda mempersiapkan men's face paper atau yang lebih dikenal dengan nama kertas minyak wajah. Wajah berminyak tentu akan menghancurkan keseluruhan penampilan Anda. Jadi, bawa saja face paper dalam saku siapa tahu dibutuhkan untuk menyegarkan kembali wajah yang mulai berminyak.

3. Parfum

Siapa bilang pria yang berkeringat terlihat menarik dan keren di mata wanita? Mungkin benar, tetap dengan catatan jika tubuh mengeluarkan aroma harum saat berdekatan dengan mereka. Sebagai sentuhan akhir jangan lupa semprotkan parfum dengan wewangian kesukaan.

4. Mouthwash

Sepertinya Anda sudah siap untuk bertemu dengan gebetan, karena mulai dari rambut hingga aroma tubuh sudah rapih dan wangi. Tapi tunggu dulu, bagaimana dengan aroma nafas Anda? Yang satu ini juga tidak kalah penting!

Kini, telah banyak dijual mouthwash dalam kemasan kecil bahkan sachet, tak ada salahnya untuk membawanya kemanapun Anda pergi, siapa tahu tiba-tiba diperlukan setelah makan makanan yang berbau menyengat. (RB/liputan6)

close