Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puisi Rindu Galau Karena Cinta

Sunday, October 2, 2016 | 11:45:00 AM WIB Last Updated 2016-10-02T18:45:29Z
Puisi Rindu Galau Karena Cinta - Puisi Galau - Sudah tidak asing kita dengar kata galau di kalangan anak muda sekarang , bahkan menjadi trend. Puisi Galau menceritakan seseorang yang lagi di landa ke gelisahan , permasalahan dll , terhadap orang yang kita sayangi. Nah , ini beberapa Puisi Galau yang menyayatkan hati seseorang :

Puisi Galau
 

Puisi Galau : GALAU

Dimanakah ku cari
Pengganti dirimu kasih
Ku termimpi namamu
Tak pernah berakhir

Berat tuk ingkari semua tentang kamu
Semua tentang kita
Dan kini ku yakin dalam hatiku
Kau takkan terganti dan takkan ku berpaling

Ku galau karena ku masih mencintaimu
Ku galau karena ku masih merindukanmu
Kau yang terindah untuk hatiku
Kasih sungguh ku galau karenamu

Berat tuk ingkari semua tentang kamu
Semua tentang kita
Dan kini ku yakin dalam hatiku
Kau takkan terganti dan takkan ku berpaling

Ku galau karena ku masih mencintaimu
Ku galau karena ku masih merindukanmu
Kau yang terindah untuk hatiku
Kasih sungguh ku galau karenamu

Ku galau karena ku masih mencintaimu
Ku galau karena ku masih merindukanmu
Kau yang terindah untuk hatiku
Kasih sungguh ku galau


Puisi Galu : MENAHAN PERIH

Ku tak pernah lelah
Jagai hatimu
Sungguh ku takkan bisa
Membuat luka hatimu

Kutakut kau resah
Kutakut kau lepas
Berpaling dariku

Aku tak pernah berharap
Yang lebih baik darimu
Aku tak pernah menduga
Kau kan menyakiti aku

Kini kau berubah
Kau duakan aku
Khianati aku

Kau hancurkan aku
Ingin ku menjerit
< Menahan perih

Mungkin kau tak bisa
Selami hatiku
Membuatku berlari
Hindari dirimu


Puisi Galau : DUA DUNIA
Kini semua berbeda.
Tak ada lagi senyum di sudut bibir ku.
Tak ada lagi tawa dalam hari ku.
Tak ada lagi sinar dalam tatapan ku.
Semua sirna, semua lenyap.
Bintang yang slalu menyapa ku.
Bulan yang tersenyum melihat ku.
Kini seakan menjauh.
Meninggalkan ku dalam gelap malam.
Terpuruk dalam kesepian.
Sejak kepergian mu.
Kadang aku teringat..
saat aku tersenyum karena mu.
Saat aku terlelap dalam peluk mu.
Semua masih melekat erat dalam memory ku.
Terkadang ada rasa penyesalan.
Karena aku tak pernah buat mu bahagia.
Aku slalu egois.
Aku tak pernah peduli.
Saat kau terluka karena sikap ku.
Ingin rasanya aku menemui mu.
Mengobati rasa rindu ku.
Tapi aku tak mampu.
Karena kita tlah terpisah dunia.
Aku hanya bisa berharap.
Kau kan datang dalam mimpi” ku
close